Jumat, 07 Juni 2013

Cara memerahkan bibir | PEMERAH BIBIR PIAOHONG

Cara memerahkan bibir | PEMERAH BIBIR PIAOHONG


PEMERAH BIBIR, CARA MEMERAHKAN BIBIR DENGAN  PIAOHONG
PEMERAH BIBIR PIAOHONG adalah: Obat / pill yg dapat Memerahkan bibir dengan cepat dan efektif tanpa efek samping atau iritasi, karena OBAT / PILL AJAIB ini di proses dengan teknologi moderen yang mampu mengangkat kotoran pada kulit bibir atau payudara sehingga terlihat seperti aslinya dan memberikan pigmen merah merekah pada bibir & payudara dan vagina secara permanen sehingga terlihat mempesona.
Pelembab yang di buat khusus dari intisari herbal alami, yang dapat digunakan untuk bibir dan puting susu. Menjadikan bibir anda lembut bagaikan bayi dan puting payudara anda merah muda bagaikan seorang perawan,.
KANDUNGAN DARI PEMERAH BIBIR PIAOHONG:
Diambil dari ekstrak bunga cherry alam, vit.C, vit.E, vit.A dan kandungan buah lainnya yang berfungsi untuk merubah bibir dan putting susu berubah warna menjadi merah lembut laksana bunga cherry.

CARA PEMAKAIAN PEMERAH BIBIR PIAOHONG:
Oleskan sedikit atau secukupnya di bagian yang gelap pada bibir, lakukan selama 2X sehari pagi dan sore,
Dan rasakan dalam waktu singkat akan terlihat warna merah lembut alami.

PEMERAH BIBIR PIAOHONG  juga membantu menghilangkan gejala kulit bibir mengelupas. Warna merah muda ini akan bertahan lama, meskipun sehabis makan atau minum. Setelah pemakaian 7 hari berturut-turut akan terlihat bibir yang indah dan sehat dengan hilangnya bagian gelap pada bibir-permukaan bibir tampak licin dan lembut berair.
harga : 200.000 -
asal negara : china


PEMESANAN MELALUI CALL / SMS :
0813 2000 2956
0819 1002 5559

0 komentar:

Posting Komentar