Sabtu, 08 Juni 2013

Pemutih Gigi

Pemutih Gigi


Pemutih gigi – WHITE CARE adalah obat pemutih gigi paling ampuh berupa cairan yang sangat efektif untuk menghilangkan & membersihkan parasit pada gigi. Parasit gigi ada banyak jenis seperti karang gigi, noda akibat nikotin (rokok,kopi), noda akibat teh dan dapat menghilangkan bau mulut. Pemutih gigiWHITE CARE sangat aman di gunakan oleh siapapun. mudah dan praktis cara penggunaannya.

WHITE CARE is a liquid medicine that is very effective to remove & clean the parasites in the teeth. There are many types of parasites such as dental tartar, stains caused by nicotine (cigarettes, coffee), stains caused by tea and can eliminate bad breath. WHITE CARE is very safe in use by anyone. easy and practical way of usage.

Cara Pemakaian:
Gosok menggunakan cotton bud yang sudah di celupkan ke cairan Pemutih Gigi WHITE CARE. Untuk karang gigi dan plak-plak bisa seketika langsug hilang, untuk memutihkan bisa di gunakan 2 hari sekali.
Scrub using a cotton bud that has been dipped into liquid WHITE CARE. For tartar and plaques can disappear instantly. bleach can be used for two days.

Ket:
WHITE CARE Pemutih Gigi 1 botol 10ml
KOMPOSISI:
Ekstrak sari buah strawbery murni
extracts of strawberry fruit
MADE IN: Australia
Harga: Rp.185.000,-
Beli 2 bonus 1 hanya dengan tambah 25rb


PEMESANAN MELALUI CALL / SMS :
0813 2000 2956
0819 1002 5559

0 komentar:

Posting Komentar